basecamp

Indonesia Hijau Damai


Sebuah Inspirasi, Sebuah Awal, Satu Perubahan

Di tengah tantangan kerusakan lingkungan yang dihadapi negeri ini, bersama-sama kita telah membuktikan bahwa perubahan terjadi saat kita memfokuskan energi pada harapan akan perbaikan, menginspirasi solusi dan bukan sekedar meratapi kekacauan.

Bersama-sama kita telah menjadi inspirasi bagi negeri ini.

Inilah waktunya untuk membagikan inspirasi dan semangat hijau damai bagi Indonesia tercinta. Melalui pagelaran 100% Indonesia Hijau Damai, Greenpeace Indonesia akan menampilkan rangkaian kampanye yang dilakukan pada 2012 lalu dalam bentuk visualisasi seni. 

Visualisasi menarik dari kelompok Silat Harimau dan group band Navicula akan menuturkan keberhasilan kampanye Mata Harimau dan Kepak Sayap Enggang yang telah membawa aktivis Greenpeace menyaksikan langsung kerusakan hutan di Sumatra dan Kalimantan.

Seniman Tisna Sanjaya yang selama ini mendukung Greenpeace untuk kampanye Citarum bersih akan turut tampil dan menceritakan rangkaian upaya kita bersama sepanjang tahun 2012 dalam memastikan hak kita untuk tahu dan upaya pemerintah untuk memastikan sungai Citarum tidak dicemari.

Masih banyak lagi seniman dan musisi yang  turut mendukung acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 8 Maret 2013 pukul 17.00 WIB hingga selesai di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada No.111 Jakarta Barat.

Hadiri dan jadilah bagian dari langkah awal perubahan yang akan kita mulai di tahun ini. Indonesia hijau damai, impian, harapan dan tujuan kita bersama.



Share on Google Plus

About Unknown

Petualang muda yang suka apa saja kecuali belajar berhitung, jatuh cinta dunia Petualangan dan Alam Indonesia. Juga seorang pengagum pohon Bambu dan bunga Dandelion.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: