basecamp

Tentang Kami & Disclaimer

Tentang Kami

Blog tentang petualangan dan kegiatan alam bebas,
Basecamp-nya Petualang muda, tempat untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Kunjungi laman Fanpage kami di Facebook 

Basecamp Petualang adalah blog organisasi nirlaba yang ditujukan untuk berbagi informasi tentang dunia Petualangan Alam Bebas, Pelestarian Lingkungan Hidup serta Pesona Alam Indonesia.

Budayakan saling berbagi informasi, semoga artikel dalam blog ini bermanfaat. Jika anda ingin mengutip silahkan, kami berharap anda dengan bijak menyertakan sumber utama. Kami berterimakasih atas kritik dan saran membangun dari pembaca. 

Selamat Berpetualang...


==================================================================

DISCLAIMER

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.

Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi Basecamp Petualang dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Basecamp Petualang tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik seperti Forum, Komentar, Komunitas, Blog, dan lainnya. Namun demikian, obornews berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Basecamp Petualang.

Kecuali disebutkan lain, semua hasil karya yang dimuat di Basecamp Petualang baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis :
! Konten dalam blog ini tidak semuanya murni tulisan kami, kami hanya menyebarkan informasi tersebut kepada publik tanpa tujuan komersil. 
! Hak Cipta adalah mutlak pemilik konten masing-masing yang kami cantumkan sumber aslinya. Jika Anda pemilik konten yang sah tetapi Anda tidak suka konten Anda dipublikasikan disini, dengan segala hormat kami persilahkan untuk meninggalkan pesan dikotak komentar dan kami akan menindaklanjuti secepatnya....

Disclaimer ini bisa berubah setiap saat.

Share on Google Plus

About Unknown

Petualang muda yang suka apa saja kecuali belajar berhitung, jatuh cinta dunia Petualangan dan Alam Indonesia. Juga seorang pengagum pohon Bambu dan bunga Dandelion.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: