Berenang di Big Major Cay Bukan Ditemani Ikan tapi Babi

Babi lucu berenang di Pulau Babi, Bahama. Foto: odditycentral
Biasanya saat snorkeling atau diving, Anda akan ditemani ikan-ikan kecil, bintang laut, dan hewan-hewan laut lainnya. Namun di pulau kecil di Bahama ini, Anda akan berenang di laut ditemani babi-babi kecil. 

Banyak yang tidak setuju bila babi disebut sebagai hewan lucu. Namun, bila masih kanak-kanak, hewan peternakan ini memang tampak imut. Sekarang bayangkan, pulau yang dihuni oleh banyak babi kecil. 


Pulau ini berada di Bahama, dengan nama Big Major Cay. Karena begitu banyak babi hidup di pulau ini, wisatawan dan warga setempat menyebutnya Pulau Babi. 

Seperti pulau-pulau lainnya di Bahama, pulau ini dikelilingi air laut yang bening dan cantik dengan pasir putih yang indah. Yang membedakannya dari pulau-pulau tropis lain adalah terdapat begitu banyak babi hidup di sana. 

Kabarnya, babi-babi ini berasal dari kapal pelaut yang melewati pulau bertahun-tahun lalu. Pelaut itu meninggalkan beberapa ekor babi di sana, dan tidak pernah kembali lagi. Babi-babi inipun hidup dari memakan sampah yang dibuang kapal yang melintas.

Saat berenang di tepi pantai Pulau Babi, beberapa ekor babi akan menemani Anda, sementara babi-babi lainnya berbaring santai di pasir. Babi-babi ini jinak, ramah pada pengunjung, dan antusias bila melihat perahu mendekat, karena tahu akan diberi makanan. 

Jadi, kapan lagi berenang seru di pantai, yang tidak hanya ditemani ikan dan bintang laut? Pergi ke Bahama, Anda bisa nikmati waktu bersantai di pantai bersama babi-babi kecil nan lucu.


Sumber: Travel Okezone
Share on Google Plus

About Gidion Yuris Triawan

Petualang muda yang suka apa saja kecuali belajar berhitung, jatuh cinta dunia Petualangan dan Alam Indonesia. Juga seorang pengagum pohon Bambu dan bunga Dandelion.
Post a Comment