basecamp

Siapakah aku dalam pandang-Mu

oleh Teratai Kid'z Hitam pada 21 September 2010 jam 4:48


Dari tepi comberan yang indah,
berhias pelangi coklat kehitaman -à(wah kambuh, eemang ada???)
Aku bersemedi à ech ralat == merenung…!!!
dan bertanyalah aku ???
“siapakah aku ini di hamparan alam semesta…???”

pikirku mengembara menembus batas stratosfer -à (gak segitunya kallleeee.)

Pikirku, apakah aku ini @ :
Aku hanyalah plankton yang coba menetralisir kadar garam lautan Hindia,
Aku hanyalah bisik angin di tengah badai tropis lautan Teduh,
Aku hanyalah ranting patah dari beringin tumbang yang kemarin malam diseruduk kerbau gila karena rantainya putus sebab ketakutan melihat bintang yang jatuh di tepi pematang sawah dekat kebun kapas petani melarat…!!! XD !
Aku hanyalah helai bulu sayap garuda perkasa yang tadi pagi dikuliti musang berdasi.

pikirku ternyata : -à hasil semedi berjam2 depan komputer… :-P
Aku adalah binatang yang mulia karena punya volume otak lebih besar dari binatang lain, dan dengan bangganya kusebut diriku manusia penguasa2 bumi.
Aku malu disebut monyet yang berjalan tegak _hasil evolusi_ karena pikirannya lebih sederhana dari aku, mereka tidak mengerti yang namanya senapan, peluru, rudal, tank, agama, apalagi tuhan,,, mereka itu taunya makan doank dan berkembang biak…à huffft dasar monyet…!

tapi tuhan ini kok tega bener sih, Aku ini makhluk-mu yang termulia, kok diungsikan ke planet reot bernama bumi di tata surya kumuh, daerah pinggiran galaksi bimasakti…

sudah dulu ya…
ini hanya celoteh, debu yang mencoba bermakna…!!!




U/ seorang sahabat di negri yang jauh,
yang mengajari aku merenung…


GYT
Share on Google Plus

About Unknown

Petualang muda yang suka apa saja kecuali belajar berhitung, jatuh cinta dunia Petualangan dan Alam Indonesia. Juga seorang pengagum pohon Bambu dan bunga Dandelion.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: